Cara mengenali kacamata hitam Tom Ford Palsu

  • Sisipan logo: Kacamata hitam Tom Ford memiliki sisipan logam yang diletakkan di ujung lengan candi. Di sini Ford harus digoreskan ke dalam insert logam emas umum. Fitur ini tidak akan disertakan pada banyak produk palsu di pasar terbuka. Terlalu mahal dan terlalu cepat untuk mereproduksi dan banyak pembeli sering mengabaikan detail ini. Namun, selalu periksa ujung lengan candi untuk fungsi ini. Setiap pasangan yang melewatkan fitur ini harus menyalakan bendera merah otomatis.
  • Nomor Seri: Detail ini ada di lengan candi bagian dalam, di ujung, di bagian dalam lengan, dan biasanya di lengan kiri. Ini tidak harus bingung dengan nomor model, kode warna, dll. Yang dicap di lengan candi bagian dalam di tengah potongan. Nomor seri kecil, tidak selalu mudah dilihat, tetapi juga harus digoreskan ke bingkai dan tidak dicetak. Ini berarti bahwa jika Anda menyentuh jari Anda, Anda bisa merasakan teksturnya. Pesanan akan kira-kira seperti ini: LP3159775. Nomor ini juga harus cocok dengan nomor pada sampul plastik dan aksesori pabrik seperti kotak Tom Ford. Jika nomor seri pada ujung dalam tidak cocok dengan stiker pabrik pada plastik atau kotak, maka itu juga merupakan bendera merah.
  • Logo lensa: Logo Tom Ford juga akan terukir di lensa kacamata hitam, biasanya di sudut kiri atas lensa kiri.
  • Logo Nose Piece: Sebagian besar desainer mewah dan bahkan beberapa merek yang kurang terkenal menaruh logo mereka di bagian hidung. Potongan hidung adalah bagian plastik kecil yang menempel di hidung Anda saat Anda mengenakan kacamata. Mereka biasanya dinamis, yang berarti ada beberapa gerakan, yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan dengan diameter hidung Anda. Logo dicap di bagian depan plastik atau pada permukaan logam yang ada di dalam plastik. Cap bagian hidung harus berupa logo "Ford" Tom Ford, dan biasanya cap ini reflektif dalam cahaya langsung, sering kali memantulkan emas.

Jadi ketika membeli Tom Ford, selalu beli sisipan logo di ujung lengan pelipis luar, nomor seri pada titik dalam yang cocok dengan nomor pada stiker pabrik, logo lensa, dan logo Tom Ford pada potongan hidung. Jika kacamata memiliki fungsi-fungsi ini, ini tidak berarti bahwa mereka secara otomatis nyata, tetapi mereka kehilangan satu atau lebih dari fungsi-fungsi ini daripada merupakan bendera merah otomatis. Semoga berhasil dan aman berbelanja.



Source by Tommy Santini