Pakaian pria – Berani mengalahkan Apa yang umum

Bagaimana cara Anda berpakaian sendiri? Sementara wanita mengenakan mode terbaru dan gaya berpakaian terbaru, sebagian besar pria duduk dengan nyaman di majalah atau menonton pertandingan sepak bola favorit mereka. Namun, itu tidak berarti bahwa laki-laki sama sekali tidak peka terhadap apa yang sedang terjadi, tetapi tidak mengetahui tentang tempat tinggal mode. Bagaimanapun, semuanya sama saja. Kaos dan celana, hanya itu busana yang berubah warna. Meskipun ini mungkin sebagian benar, sebagian juga tidak benar. Ada perbedaan lengkap antara mengenakan pakaian sederhana dan tren mode. Dengan keausan pria, sudah saatnya Anda berani mengalahkan apa yang biasa.

Meskipun pakaian pria yang biasa Anda terima adalah setelan yang sudah dilengkapi dengan celana yang serasi, Anda tidak harus mengenakan pasangan setiap saat. Anda dapat memiliki campuran dan cocok dengan semua pakaian lain yang Anda miliki.

Jika Anda ingin mengalahkan yang biasa, Anda tidak harus memakai warna-warna lusuh dan berani pria. Tangkap penampilan semua orang dengan tampan dan tampan dengan gaya berpakaian Anda sendiri. Sementara pria memilih untuk mengikuti tren apa yang membuatnya menjadi seragam masyarakat, Anda harus memutuskan untuk membuat gaya bekerja sepenuhnya dengan Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat mencoba mengenakan busana pria untuk kencan atau menonton film kasual dengan mengenakan kemeja dengan celana jins. Dikombinasikan dengan jeans bilas gelap dengan boot cut ringan memberikan gaya sederhana namun bergaya daripada jeans lurus. Sepatu kulit cocok untuk penyempurnaan.

Walaupun orang-orang hip-hop untuk pesta disko, Anda dapat membuat kesempatan berbeda dengan mengenakan setelan jas di atas ansambel Anda. Jeans dan jas sangat cocok. Namun, lengkapi nuansa masing-masing bagian untuk pakaian yang lebih baik.

Hal lain yang dapat Anda lakukan dengan pakaian pria adalah mencoba vintage tetapi tetap dengan sentuhan modern yang segar. Pada acara formal Anda berani mengalahkan kebiasaan itu dengan mengenakan blazer terstruktur dengan garis-garis, dikombinasikan dengan celana pelengkap. Anda tidak harus memadukannya dengan dasi atau busur. Cari kemeja, mungkin putih yang pas di ansambel. Sepasang sepatu mengkilap tidak boleh tetap tidak diinginkan, seperti halnya dengan menyemprotkan cologne khas Anda.

Ada cara lain untuk mengalahkan kebiasaan itu ketika memilih pakaian pria yang Anda miliki untuk kesempatan tersebut. Temukan pakaian yang paling sesuai dengan kepribadian Anda, sementara pada saat yang sama menarik batas yang membuat Anda benar-benar unik dan fashionable daripada yang lain.



Source by Rupert Bowling