Para wanita pemberani dan cantik saat ini menonton

Apakah Anda ingat jam tangan wanita kemarin, versi kecil dari jam tangan pria, atau jam tangan mungil seperti wanita selamanya menunggu malam? Mereka adalah sejarah! Jam tangan wanita masa kini telah menjadi aksesoris fesyen yang menarik perhatian, dengan tombol cepat, kilau warna yang lebih banyak dan lebih banyak daripada sekotak pensil warna berukuran besar.

Ukuran jam tangan wanita yang semakin besar

adalah jam tangan wanita, mungil dan feminin tidak lagi hampir identik. Ukuran case semakin besar dan apa yang dulunya diameter relatif standar sekitar 24 milimeter sekarang sangat kecil. Beberapa gaya wanita benar-benar raksasa, berdiameter 40 milimeter atau lebih. Mengapa tren ini menjadi super-sizing? Salah satu alasannya adalah jam tangan pria. Karena mereka telah berkembang ke dimensi yang sangat besar, jam tangan wanita juga penuh sesak. Alasan lain adalah popularitas jam tangan baru-baru ini untuk wanita, yang mana kami membutuhkan tombol yang cukup besar untuk mengakomodasi subdirektori kronometer. Dan alasan terbesar untuk minat baru pada jam tangan wanita besar: wajah-wajah besar memiliki ruang untuk tokoh-tokoh jazzy, panggilan dekoratif, tangan yang indah dan segala macam indikator manis – semua hal yang membuat arloji sepadan dengan masalahnya.

Jam Tangan Color And Women

Meskipun benar bahwa pink dianggap sebagai warna untuk anak perempuan dan perempuan, sepertinya biru, ungu, hijau, merah dan kuning. Mereka semua ditampilkan di jam tangan wanita saat ini. Selain warna-warna pastel dan warna-warna primer yang cerah, ada juga palet warna abu-abu yang lebih serius (mutiara, batu tulis, arang) dan coklat (kopi, tembaga dan perunggu) untuk acara-acara yang membutuhkan gravitasi. Dan ya, jeruk masih hangat. Jika Anda tidak dapat menemukan jam tangan wanita saat ini yang pas dengan setiap pakaian di lemari Anda, maka Anda tidak mencobanya. Tampilan yang dominan adalah gelang jam dan dial yang cocok, yang terakhir sering bunda mutiara, diwarnai warna apa pun yang dapat Anda pikirkan. Juga populer adalah permata berwarna, terutama safir, dalam semua nuansa berbeda – kuning, merah muda, oranye dan, tentu saja, biru.

Bentuk baru liar untuk jam tangan wanita

Kami yakin Anda belum pernah melihat banyak bentuk tidak biasa seperti yang saat ini ditawarkan oleh pembuat jam hari ini. Salah satu tren terbesar dalam jam tangan wanita adalah gaya tidak bulat. Ini adalah perkembangan baru dan lama: ketika jam tangan muncul di atas panggung pada awal 1900-an, model wanita mengambil serangkaian bentuk liar sebelum menetap di putaran yang lebih tenang dan persegi empat dekade kemudian. Sekarang, sekali lagi, itu semua yang terjadi, dengan bentuk bunga (dari Tissot dan Warga antara lain), persilangan ( Roger Dubuis Ditekuk secara membujur agar sesuai dengan pergelangan tangan. (cK), setengah lingkaran (19459004) Jean d & # 39; Eve ) dan oval (perusahaan terlalu banyak untuk disebutkan). Van Cleef & Arpels bahkan memiliki arloji dalam bentuk Alhambra di Spanyol. Jam tangan yang disebut timur-barat, yang lebih lebar dari yang tinggi, mendapatkan selera mode. Mereka sekarang tersedia dalam bentuk oval, persegi panjang dan tonneau, dengan lebih banyak variasi di jalan.

Pelajarannya jelas: ketika Anda menambah koleksi pakaian Anda, jangan lupakan jam tangan apa pun.

Jam tangan wanita mekanik [19659002] Para pembuat jam semua bersemangat tentang jam tangan mekanik untuk wanita. Karena gerakan kuarsa mendominasi dunia arloji, sebagian besar wanita mengabaikan mekanika. Ketika pria mulai mengaktifkan jam tangan mekanik pada 1980-an – seperti yang masih mereka lakukan sekarang dalam jumlah besar – kebanyakan wanita tetap dengan arloji kuarsa.

Saat ini banyak pembuat jam mekanik telah mengambil inisiatif untuk memenangkan wanita. Mereka menawarkan banyak sekali model jam tangan wanita baru: jam tangan mekanik mekanis yang tidak standar, seperti nenek Anda selalu kenakan, tetapi sangat chic, dengan spektrum penuh fungsi dan fungsi khusus: kronograf, kalender penuh, indikator cadangan daya, dan bahkan tourbillons. Dalam hal gaya, mereka menarik semua berhenti, dengan tampilan mencolok untuk semua pengaya eksotis ini – kombinasi pemenang fungsi dan fashion.

Jam tangan wanita Glitzing Up

Saat ini, jam tangan wanita begitu sarat permata sehingga istilah perhiasan tampak hampir berlebihan. Tapi wanita yang benar-benar glamor, wanita sarat model menonton yang dirancang untuk perayaan setelah-gelap lebih banyak dari sebelumnya. Mungkin sebagai akibat dari ini – dan kebutuhan untuk membedakan diri dari kerumunan – mereka juga lebih tidak biasa dalam desain, dan mereka jauh melampaui bling over-the-top. Beberapa contoh: Jaeger-LeCoultre memiliki versi perhiasan baru dari jam tangan Reverso-nya dengan berlian dalam pola kotak-kotak yang bengkok dan pada model lain pola yang tampak seperti dadu. Patek Philippe memiliki versi baru Twenty ~ 4, dihiasi dengan pola gelembung yang terdiri dari berlian. Cartier telah menginspirasi beberapa model enamel dan berlian baru pada hewan hutan, termasuk arloji liontin bergaris harimau. Dan Piaget telah mengadaptasi jam tangan berlian dengan sidik jari pemiliknya.

Tali arloji dan gaya

Tali arloji tidak lagi hanya merupakan lampiran. Karena jam tangan telah menjadi aksesoris, jam tangan juga menjadi sorotan. Tidak heran: gelang jam bisa membuat jam tangan yang indah menjadi indah atau melipat gaun rapi untuk digunakan di kantor. Atau, sama seperti sulap, ubah arloji standar menjadi pendamping sempurna untuk bungkus pantai yang penuh warna.

Bahan eksotis dari tali arloji saat ini panas dan mengandung ular laut, ular sanca, galuchat (ikan pari) dan kulit kucing besar yang disimulasikan (terutama macan tutul)). Ada juga ikatan kain yang tersedia – Audemars Piguet memiliki serangkaian sisi bersulam pada jam tangan beberapa wanita. Lalu ada standby lama, kulit anak sapi, warna cerah yang diwarnai atau diembos agar terlihat seperti kadal.

Banyak jam tangan dirancang agar pemilik dapat mengganti ikat pinggang sendiri. Beberapa gelang jam dapat dikonversi dari satu gaya ke gaya lainnya. Misalnya, Baby Star dari Zenith Watches memiliki sabuk kulit tipis yang dapat dikenakan sendiri atau, untuk tampilan yang sporty, di atas manset lebar



Source by Sean O’Rourke