Sejarah kacamata hitam Aviator

Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana lensa besar keren dan bingkai khas berasal? Mungkin Anda sedikit penasaran bagaimana bayang-bayang pesawat menjadi begitu besar dalam beberapa tahun terakhir?

Dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana "kacamata percontohan" telah dimulai, dan bagaimana mereka sampai di mana mereka sekarang. Setelah membaca ini, Anda dapat memutuskan untuk membeli beberapa untuk diri sendiri!

Nuansa yang kita kenal hari ini pertama kali dibuat pada tahun 1936 oleh tidak lain dari Ray Ban. Alasan mereka dikenal sebagai & # 39; kacamata penerbang & # 39; adalah karena mereka secara khusus dikembangkan untuk pilot pada tahun 1936. Pilot membutuhkan kacamata anti-silau yang bagus dan desain Ray Ban dengan sempurna memenuhi persyaratan ini.

Desain yang dirancang oleh Ray Ban sebenarnya dimodelkan langsung dari kacamata yang dikenakan oleh Angkatan Darat AS pada saat itu. Sejak debut pilot, mereka sebagian besar tetap tidak berubah dalam desain dan masih merupakan masalah standar untuk pilot militer di seluruh dunia.

Mungkin yang lebih menarik adalah bagaimana bayang-bayang penerbangan secara alami telah lepas landas dengan masyarakat umum (tidak dimaksudkan).

Ray Ban mulai menjual kacamata hitam layang-layang ke publik setahun setelah dibuat; pada tahun 1937. Selama bertahun-tahun, banyak perusahaan yang berbeda sekarang mulai membuat bayangan pilot mereka sendiri – baik nama merek dan kacamata hitam tanpa nama.

Teknologi yang berbeda juga telah menjadi mode … Beberapa tetap dan beberapa pergi. Pernahkah Anda melihat kacamata penerbang cermin yang populer di film Top Gun? Itu adalah teknologi yang sepenuhnya milik mereka.

Terkadang lensa berbeda digunakan, tetapi kaca masih yang paling populer. Mungkin perubahan terbesar adalah semua warna berbeda yang keluar darinya. Biru, ungu, dan merah muda adalah beberapa warna yang dapat Anda temukan saat disaring pada kacamata penerbangan.

Selebriti juga telah mempromosikan reputasi nuansa ini sejak terlambat – banyak dari bintang-bintang terbesar dapat terlihat memakainya.

Semua hal di atas telah berkontribusi terhadap keberhasilan luar biasa kacamata aviator. Kami hanya bisa berharap mereka menjadi lebih populer dalam waktu dekat.



Source by Cody Kahl